Alasan Deddy Corbuzier Gelar Pernikahan Tersangai. Sempat Tolak Tawaran Live di TV

alasan-deddy-corbuzier-gelar-pernikahan-tertutup alasan-deddy-corbuzier-gelar-pernikahan-tertutup

Pernikahan presenter Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa telah digelar di Senin (6/6) dahulu di Fairmont Hotel, Jakarta. Tampaknya, kabar bahagia itu menciptakan publik terkejut karena memang selama ini tidak disorot media. Tidak ada pula pemberitaan menjelang hari H maupun kabar persiapan pernikahan mereka.

Lantas, kenapa pasangan ini menggelar pernikahannya secara tersangai? Temukan jawabannya di ulasan berikut ini, ya SoHip!

Deddy Corbuzier ingin kalender pernikahannya berlangsung khusyuk

Deddy tahu mengumumkan ke publik bahwa pribadinya akan rehat sejenak dari aktivitas media sosial. Asumsi warganet pun mulai bermunculan, tapi tak satu pun yang mengira bahwa alasan di balik itu adalah untuk mempersiapkan agenda pernikahan. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Gus Miftah, guru sekaligus sahabat Deddy.

“Karena memang dia ingin khusyuk. Karena, jangankan media, media sosial dia juga kan dinongiatkan. Karena mau fokus di kegiatan kemarin,” jelas Gus Miftah, Selasa (7/6), dilansir dari Liputan6.com.

Deddy pun tidak mengundang berlebihan orang untuk hadir. Gus Miftah menambahkan bahwa cuma ada 20 orang yang menyaksikan akad nikah pasangan ini. Mereka adalah keluarga inti dari kedua mempelai.

“Kemarin ketika akad nikah yang hadir sekitar 20 orang, keluarga. Suasana sangat syahdu karena kita memang simpel. Kebetulan pak Jaksa Agung (turut hadir), dia (Deddy) minta saya menghubungi pak Jaksa Agung karena dulu saya kenalkan Deddy dan kemudian mereka ambang. Kemudian full keluarga, nggak ada orang luar pas sekali,” tambahnya.

Tidak suntuk berkelainan untuk agenda resepsi, Deddy tidak mengkudukan itu digelar mewah. Cukup dengan kata ‘sah’ dari wali dan penghulu, sesungguhnya ia sudah merasa cukup. Baginya, yang wajib dipenuhi dalam agenda pernikahan adalah mahar, bukan tidak murah .

Banyak stasiun TV yang guraurkan siaran langsung saat hari H, Deddy tetap menolaknya

Bukan hal asing lagi bagi kita melihat para artis mengabadikan setiap detail acara pernikahannya di media. Bahkan, beberapa dari mereka juga menyiarkan secara langsung di alpa satu stasiun TV. Seperti pasangan Raffi-Nagita dan Atta-Aurel.

Beberapa stasiun TV pun ternyata pernah menawarkan dokumentasi siaran langsung serupa kecukup Deddy. Namun, lagi-lagi ia menolak karena ingin membangun suasana sakral.

“Padahal saya maklum begitu hebat TV yang menawarkan dia live, tapi dianya nggak mau. (Deddy bilang) ‘Saya nggak mau, saya ingin ini sakral,’. Nggak mau badanbutin dengan non teknis. Termasuk ada TV yang menanyakan bisa live nggak sih dan sebagainya,” jelas Gus Miftah.

Tidak kehabisan akal, stasiun TV itu bahkan sempat bernegosiasi dengan Gus Miftah agar Deddy setuju acara pernikahannya disiarkan secara langsung. Namun, Deddy tidak Bersilih pikiran dan tetap ingin pernikahannya menjadi privasi.

Kehadiran Gus Miftah di pernikahan Deddy dan Sabrina adalah untuk mengisi khotbah dan nasihat pernikahan. Selamat menempuh urip baru untuk Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa. Semoga bisa saling melengkapi dan membangun keluarga yang bahagia~