Celoteh Para Pejuang LDR yang Tengah Memendam Rindu. Sampai Kapan Harus Menunggu?

ini-celotehan-kami-para-pejuang-ldr-yang-sedang-memendam-rindu-kami-hanya-ingin-segera-bertemu ini-celotehan-kami-para-pejuang-ldr-yang-sedang-memendam-rindu-kami-hanya-ingin-segera-bertemu

Dalam setiap hubungan jarak berjarak kita jalani, pasti kita memiliki keluh kesah yang selantas hampir kembar: rindu. Kamu yang sedang berjuang menjalani hari dengan penuh kerinduan, pasti sering berkeluh kesah nggak karuan karena ingin bertemu. Rindu yang seakan telah memuncak, hanya bisa dituntaskan dengan bertemu.

Namun selagi kamu belum bisa bertemu dengan kekasih tercinta, setidaknya hal-hal inilah yang jadi jeritan hatimu saat terpisahkan olehnya karena jarak.

1. Kapan kita bisa ketemu? Aku sedang merasakan rindu yang terlantas

2. Kamu kemana aja sih? Ngga ada kabar ????

2

3. Walaupun LDR kita tetap harus berIde ya, Sayang~

3

4. Aku cuma bisa nangis kalau kangen kamu!

5. Aku benci! Jarak adalah musuhku selama ini

6. Ingat, jangan lupa kabari aku ya ????

7. Kita kapan? Setiap hari aku selampau iri nggak karuan~

8. Jujur, aku tuh (nyaris) nggak cakap tapi ini tetap kudu kujalani

9. Ini doaku untukmu dan untukku

9

10. Sampai kapan aku harus sabar?

11. Obatnya LDR itu cuma satu: ketemu. Titik!

12. Aku kangeeeeeeeeeen!

13. Aku pengen peluk kamu yang lama agar hati ini tenang

13

14. Meskipun deras yang meragukan hubungan ini, kita tetap akan berserupa

14

15. Please, jangan tahu kecewain aku ya..

15

Gimana? Makin kangen nggak pas dia yang lagi nun maksimal di sana? Semoga apa yang tengah kalian usahakan sekarang, kelak menjadi jembatan kebaikan berpas di masa depan!